GETTING MARRIED

Sabtu, 09

Desember, 2023

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra โ€“ putri kami

Esti Salindri

Putri dari :
Bapak Supriyono
Ibu Anjar Lestari

Gampang Dwi Saputra

Putra dari :
Bapak Mulyono (Alm)
Ibu Sutarmi

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Sabtu, 09 Desember 2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Protokol Kesehatan

Untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,
Maka diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i
tamu undangan untuk :

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

LOVE GIFT

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Silahkan transfer ke rekening
a.n Esti Salindri
Copy No. Rekening
Silahkan transfer ke rekening
a.n Gampang Dwi Saputra
Copy No. Rekening

Tekan tombol dibawah ini!
Dan pastikan kehadiranmu untuk :

Esti & Putra

Ucapan Selamat & Doa untuk

Esti & Putra

post-4-1.jpg
Irwansyah Tidak Hadir
Selamat Putra & Esti Happy Wedding , semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin
post-4-1.jpg
Sister beda parents Hadir
Alhamdullilah hirobbil alamin .. dengan mengucapkan bismillahirohman nirohim pernikahan kalian saya restui.
post-4-1.jpg
Harnoko Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.. Selamat menempuh kehhidupan baru dg kehadiran pasangan.
post-4-1.jpg
Ashaabil, bunda&abi Hadir
MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu-tunggu ๐Ÿ˜ selamat yaa onty eti & om gampang, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Ikan hiu nabrak kaca, i love you buat yg baca๐Ÿฅฐ sekali lagi selamat yaa onty eti๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐Ÿ’
post-4-1.jpg
Emma Akan Hadir
Barakallah Mas Gampang & Mba Esti semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga SAMARA.. Aamiin..
post-4-1.jpg
Bรขrakallรขhu laka wa bรขraka 'alaika wa jama'a bainakumรข fรฎ khairin. Tidak Hadir
Selamat akhirnya berlabuh di dermaga Mas Gampang, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selamat berjuang mengarungi Samudra kehidupan yang penuh suka duka dan cinta. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š
post-4-1.jpg
Tom Marvolo Riddle Hadir
Esti, jangan engkau lupakan kebersamaan kita walaupun telah lalu.... Kutunggu .......
post-4-1.jpg
Akuygselaludihatimu Hadir
Mas Gampang Jahat !!
post-4-1.jpg
Puput eks jhope Akan Hadir
Barakallah esti dan calon suami semoga lancar sampai hari H..aamiin
post-4-1.jpg
Fanny Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka alaika wa jama a bainakumaa fii khair Semoga selalu berbahagia, menjadi keluarga yang diberikan keberkahan.
post-4-1.jpg
Andika Akan Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.. Semoga Allah selalu berikan keberkahan dan diberikan keturunan yg sholih dan sholihah.. serta menjadi imam dalam keluarga untuk menuju surga-Mu
post-4-1.jpg
Nico Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.. Semoga Allah selalu berikan keberkahan dan diberikan keturunan yg sholih dan sholihah..
post-4-1.jpg
Lulu DILASTILU Hadir
Barakallah kakak Esti Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Ternyata filing orangtua bener yah ๐Ÿ˜
post-4-1.jpg
El, ibu El dan ayah El Hadir
Selamat onty kesayangan El dut barakallah semoga lancar2 sehat2 juga onty & om gampil๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜
post-4-1.jpg
Rara & Suling Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair. ๐Ÿคฒ๐Ÿป
post-4-1.jpg
Dhitus & Sindy Tidak Hadir
Semoga acaranya lancar pang, dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. Amin
post-4-1.jpg
S. Hartoto Akan Hadir
"Selamat ya Gampang.." semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah selalu saling menggembirakan hati berdua ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู โ€œSemoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikanโ€ Aamiin..
post-4-1.jpg
Ulfa Akan Hadir
Alhamdulillah akhirnya ya โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ... Dilancarkan sampai hari H ya ... Langgeng & menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ya neng .. aamiin ๐Ÿซฐ๐Ÿป
post-4-1.jpg
Mima Akan Hadir
Samawa ya ti, ikut seneng bangeeeet. Lancar lancar semua yaaa
post-4-1.jpg
Miss Universe Thailand Akan Hadir
Samawa ya eeem. Lancan smpai hari H. Jika gada halangan aku dtg. Oke khaaa
post-4-1.jpg
Arroyan Tidak Hadir
Barakallahulaka wa baraka'alaika wa jama'a baina kuma fii khoir Alhamdulillah om gampang selamat menjadi iman keluarga semoga selalu mdpt ridho allah utk rumah tangga kalian Di mudahkan dalam segalanya aamiin yaa robbal'alamin Mohon maaf belum bisa hadir.
post-4-1.jpg
ellampiq Hadir
Yeyyyyy Lancar yaa emmmm . ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
post-4-1.jpg
Maya & bg. Way Akan Hadir
Masyaallah, Selamat untuk kalian berdua, Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan saling menyayangi sepanjang usia. Selamat menunaikan ibadah terindah sampai maut memisahkan. Happy for you both ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
post-4-1.jpg
Sucy & Suami Akan Hadir
Selamat ya Gampang dan Esti โœจ๐Ÿ™ Langgeng sampai maut memisahkan
post-4-1.jpg
Rara dan suling Tidak Hadir
Selamat yaa gampang semoga menjadi kluarga samawa ya Aaamiinn Aamiinn
post-4-1.jpg
Farah R Akan Hadir
alhamdulillah ya mas gampang dan kak esti, finally! semoga acaranya dilancarkan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah! aamiin allahuma aamiin ๐Ÿฅน๐Ÿฅณ๐Ÿซถ๐Ÿผ
post-4-1.jpg
Rere 49 Tidak Hadir
Finally ya Tong Selamat Menempuh Hidup baru . Ya haru ya bahagia Samawa ๐Ÿซถ๐Ÿฅฐ
post-4-1.jpg
Hyung Hadir
Pecah telor juga ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜š Yaah gak bisa staycation di green house lagi ๐Ÿ˜€ Sebagai pengunjung setia, mengucapkan selamat bikin kopi tiap hari ๐Ÿ’…๐Ÿคธ
post-4-1.jpg
Lolla Dilastilu Hadir
Masyaallah jadi saksi percintaan dari jaman SMA dua insan ini, semoga selalu dilancarkan dan bahagia selalu yah gampang & esti ๐Ÿฅฐ
post-4-1.jpg
Auliya & Sandy Hadir
Akhirnya ya setelah penantian panjang, ada juga jawabannya wkwkwkw lancar sampai hari H Esti dan Gampang... Love you both ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
post-4-1.jpg
Puspa Pertiwi Hadir
Alhamdulillah akhirnya sudah sampai ke pelaminan semoga lancar jaya saat hari H. Semoga jd keluarga Sakinah, Mawadah Warrahmah langgeng selalu Aamiin. Insya Allah aku dtg ya meskipun suamiku Namjoon persiapan wamil ๐Ÿฅฒ
post-4-1.jpg
Nau Tidak Hadir
Barakallah ya gampang dan esti, semoga pernikahannya berkah dan SAMARA.
post-4-1.jpg
Feby Akan Hadir
Hampir 17thn menemani dunia esti dari alay sampai sekarang bisa jadi saksi hampir 1/2 hidup esti ๐Ÿฅน๐Ÿฅน rasanya bahagia banget akhirnya penantian Esti berlabuh juga di Gampang, Senenggggg banget ya Allah sahabat gw yg satu ini bisa Bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š Insyaallah keluarga kalian selalu jadi berkah yah ๐Ÿซถ๐Ÿป
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar

Jadinikah sudah dipercaya selama Delapan tahun oleh lebih dari Lima Puluh Ribu calon pengantin untuk memudahkan penyebaran informasi pernikahan mereka secara efektif dan efisien.

Instagram : jadinikah.co | Whatsapp : 087749599990

Instagram : jadinikah.co

ย Whatsapp : 087749599990

ยฉ 2022 jadinikah.co All Rights Reserved