THE WEDDING

Minggu, 01 Oktober 2023

We invited you to celebrate our wedding

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Evy Lestari

Putri dari :
Bapak Endang Lemes
Ibu Itoh Masyitoh

Iskandar Zulkarnaen

Putra dari :
Alm. Bapak Djamaluddin Syamsir
Ibu Subaidah

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Love Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Silahkan transfer ke rekening
a.n Evy Lestari
Silahkan transfer ke rekening
a.n Iskandar Zulkarnaen
Copy No. Rekening

Tekan tombol dibawah ini!
Dan pastikan kehadiranmu untuk :

Evy & Iskan

Ucapan Selamat & Doa untuk

Evy & Iskan

post-4-1.jpg
Vian Akan Hadir
Happy wedding bestie..🥳 samawa buat kalian berdua, aminn..
post-4-1.jpg
Dijah n fam Tidak Hadir
Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warohmah y dek, cepat dpt momonang yg soleh n soleha, d lancarkn acara akad n resepsiny. Aamiin aamiin Ya Rabbal'alamin 🤲🤲🤲😘😘😘
post-4-1.jpg
Dijah n fam Tidak Hadir
Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warohmah y dek, cepat dpt momonang yg soleh n soleha, d lancarkn acara akad n resepsiny. Aamiin aamiin Ya Rabbal'alamin 🤲🤲🤲😘😘😘
post-4-1.jpg
Ka Dessy Hadir
Utk adikuuu...samawa ikut bahagia...dilancarkan smp hari H....😘😘😘
post-4-1.jpg
Halijah sekeluarga Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
post-4-1.jpg
Anak ABC Divisi CS wkwkw Akan Hadir
Selamat menuju hari bahagia ya untuk klean berdua Mas iskan & Evy, semoga dilancarkan sampai hari H, doa baik untuk klean SAMAWA ya luf hehehe.
post-4-1.jpg
Ifa farida Hadir
Alhamdulillah ,selamat untuk adikku Evy dan is 🥳 finally sampai ke jenjang pernikahan. Sakinah mawadah warahmah rumah tangganya untill Jannah🤲 Amiin ya Allah
post-4-1.jpg
Marsel Akan Hadir
Happy wedding kaaa evy, bahagia selalu, langgeng sampai selamanya. 🐣🐣
post-4-1.jpg
Cici Amel Akan Hadir
Bismillah semoga Lancar acara nyaa dan jadi keluarga sakinah ma waddah wa rohmah evyy 😇
post-4-1.jpg
Siska Antika. Hadir
Maa Syaa Allah, Tabarakallah.. Finally ya vy, teman ngebolang pas masih SD sekarang sudah menemukan cinta sejatinya 🥰 semoga diberi kelancaran sampai hari H & SAMAWA yaaa ❤️❤️❤️
post-4-1.jpg
Sinta Hadir
Epoyyyyy selamat yaaaaa Semoga menjadi pasangan seumur sehidup, bahagia selaluu poyy 🫶🏻🫶🏻
post-4-1.jpg
tau lah ya ini siapaa Hadir
epaaayyy, huhuu Alhamdulillah YaAllah 🥺 Happy wedding chaiankk😍 semoga lancarrr yaaa cantikkk!!!🤗🤗
post-4-1.jpg
Surss Hadir
Finally ya poyy penantian yg dinanti nanti, lancar ya sampai hari H
post-4-1.jpg
resa Hadir
finally akakk!! congrats yaa samawa aamiinn💐
post-4-1.jpg
Hani Hadir
Congrats baby.... Semoga langgeng sampai kakek nenek ya Doa terbaik buat Evi dan suami Gbu
post-4-1.jpg
oktaa Hadir
alhamdulillah yaa poyy akhirnyaaaa dikasih kepastiann hehe 😋 semoga lancar sampai hari H poii 🥰
post-4-1.jpg
Diana Hadir
Yaallah epoy alhamdulillah akhirnya udah mau jadi istri aja ya 😁🫶🏼🫶🏼Bahagia selalu poy dunia akhirat SAMAWA ya 🤗🤗
post-4-1.jpg
Indah Tidak Hadir
Semoga lancar sampai hari h ya vi,,sehat2 ya😘
post-4-1.jpg
Temen yg paling kamu sayang🤪 Hadir
Gabisa banyak ketik dan banyak bicara, aku selalu doain kamu sampe hari ini. Semoga apa yg menjadi pilihan kamu saat ini adalah suatu doa yg Allah kabulkan dari apa yg kamu butuhkan. Aku bahagia liat kamu bahagia, dan aku bersyukur bisa jadi bagian dari titik puncak kamu. Aku sayang kamu, tetima kasih selalu jadi temen deket aku dan kita pernah lewatin masa manis pait itu hahaha lucu jg klo diinget” tapi semua itu adalah pelajaran yg kasih kita banyak warna. Kali ini aku kuat dong ga cengeng. Tapi kalo nanti aku nangis disaat liat kamu ijab itu hati aku bukan mata aku ya WKWK. Semoga kamu sehat dan Allah mudahin segalanya sampai hari H Aamiin❤️
post-4-1.jpg
Yang paling ganteng di MIA 2 Hadir
Happy wedding 🥳 Semoga lancar sampe hari H evy 🥳🙏
post-4-1.jpg
Adinaa Akan Hadir
kirainn kirainn.. wkwk
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar

Jadinikah sudah dipercaya selama Delapan tahun oleh lebih dari Lima Puluh Ribu calon pengantin untuk memudahkan penyebaran informasi pernikahan mereka secara efektif dan efisien.

Instagram : jadinikah.co | Whatsapp : 087749599990

Instagram : jadinikah.co

 Whatsapp : 087749599990

© 2022 jadinikah.co All Rights Reserved