THE WEDDING

05 Mei 2022

We invited you to celebrate our wedding

Loreanto Mangapul Tua Dongoran, A.Md.M.

Putra dari :
Bapak Pliston Dongoran (†)
Ibu Sontiari Samosir

Renta Natasari Yohana Tambun, S.Pd.

Putri dari :
Bapak Mangisi Tambun
Ibu Riana Risma Maria Sinaga

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Indah Ketika Dia mempertemukan, indah ketika Dia menumbuhkan kasih, dan indah ketika Dia mempersatukan kami dalam pernikahan Kudus.

Akan dilaksanakan pada :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Pemberkatan

Resepsi Pernikahan

Protokol Kesehatan

Untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Maka diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i tamu undangan untuk :​

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

"Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."

(Markus 10:6-9)

Love Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Silahkan transfer ke rekening
a.n Renta Natasari Yohana Tambun
Silahkan transfer ke rekening
a.n Loreanto Dongoran
Copy No. Rekening

Tekan tombol dibawah ini!
Dan pastikan kehadiranmu untuk :

Loreanto & Renta

Ucapan Selamat & Doa untuk

Loreanto & Renta

post-4.jpg
dita paski Tidak Hadir
selamat ya rentaaa akhirnya bertemu dengan pasangan hidup. semoga bahagia selalu ❤️❤️
post-4.jpg
Arni Sinaga Tidak Hadir
HAPPY WEDDING FOR YOU RENTA 🥰 kiranya menjadi keluarga yang bahagia yang selalu diberkati berlimpah-limpah. Tuhan berkati keluarga kecilmu 💕
post-4.jpg
Lamni Sinaga & Suami Tidak Hadir
Selamattt yahhh dek untuk pemberkatan mu hari ini, semoga menjadi keluarga yang takut akan Tuhan.. Tuhan memberkati keluargamu yang baru.. Tuhan Yesus memberkati 😇
post-4.jpg
Sion Cantik 💕 Hadir
OMG!! Selamat yoo lek!!! Gak nyangkaaaaa, di baleb deh gua 🤪 Lancar acaranya ampe kakek nenek memisahkan! Jan lupa spoiler unb**ing 🥲 Jesus Bless ^^
post-4.jpg
Maya Nurjani Akan Hadir
Yey selamat ka renta. Semoga lancar sampe hari H. Tuhan yesus berkati pernikahanya jadi pernikhan yang di pakai Tuhan amin
post-4.jpg
Icca TreeBella Hadir
Wihhh selamat mamih kuuu👏👏👏semoga lancar acaranya di hari H ya mamihhh kuuuuu, Gbu😇😇
post-4.jpg
Tito Sitohang Tidak Hadir
Akhirnya ya iban wkwkwk Lancar sampai hari H Tuhan Yesus memberkati 😇🙏
post-4.jpg
Dhiva Akan Hadir
Wish you a happy married life! Selamat ya kakak ku cayang❤️
post-4.jpg
Laksmy queens boutique Tidak Hadir
Semoga lancar acaranya kk cantik..dan semoga sukses dan bahagia selalu..Aminn 😇🤗🥰💐
post-4.jpg
Joneta Theresia & Suami Tidak Hadir
Selamat ya makkuuuu, akhirnya setelah perjalanan panjang ditemukan dengan pilihan yang tepat di kasih Tuhan, lancar dan langgeng ya sayang😘😍😇
post-4.jpg
HP. Panjaitan/ Ruth br. Togatorop Hadir
Puji Tuhan .. Selamat Rentaaaa & Abang, Tuhan Memberkati segala sesuatunyaa yaa, semakin bersukacita.. sehat-sehat kita semua, Amin 😊🙏
post-4.jpg
Noy Nababan. Hadir
SELAMAT YA LAE AWAK. TUHAN MEMBERKAT.
post-4.jpg
Lorensi Hadir
Akhirnya sold out juga ito Dongan Sagoar on bah, semoga lancar sampai hari H da ito🤵👰 Amin
post-4.jpg
Novianti Pasaribu Akan Hadir
Selamat ya inang ❤ akhirnya di pertemukan dengan laki2 yang tepat dan bisa bikin bahagia. Lancar sampai hari H yaa 🤗 happy wedding ya 😘😘
post-4.jpg
Oca Akan Hadir
Selamat yaaaa, speechless sih hahahah. Mudah mudahan lancar sampai hari H ya mak. Turut seneng dengar kabar gembira gini 😊😊😊
post-4.jpg
Dannisha Tidak Hadir
So happy denger kabar ini, selamat kaka ku sayang semoga berbahagia
post-4.jpg
Christine Meidalina Harefa Hadir
Akhirnya dipertemukan dengan yg benar2 serius yah beb, aku ikut senang akhirnya di tahun yg sama kita di lamar yah beb 🤭 ke ingat dulu kita pernah angan2 kapan nikah😂 duhh lancar2 acaranya yah sayangkuh, Tuhan berkati bahterah rumah tanggamu dengan suami, jadikan Tuhan sebagai pondasi keluargamu. Happy Wedding yah 🎉🤵👰💐❤
post-4.jpg
Yuni Astina Tidak Hadir
Selamat yaaaa renta, selamat menempuh hidup baru💐 Semoga diberikan kelancaran untuk serangkaian prosesnya mulai dari pemberkatan sampai acara adat.. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia selalu dan selalu diberkati Tuhan😇😇 God bless
post-4.jpg
J siburian /br irma tambun Hadir
Selamat y buat kk renta moga suskses sampai hariny dn semoga menjadi keluarga yg bahagia y kk renta dn abg loreanto🥰🥰🤗🤗🙏
post-4.jpg
Annisa nur suci Tidak Hadir
Rentaaaaa selamat ya 🤗 kangen banget masa-masa kuliah dulu eh sekarang nyusul jadi istri orang. Selamat pokoknya semoga bahagia selalu yah ❤️
post-4.jpg
Lamhot F. Manik (Batam) Tidak Hadir
Puji Tuhan kabar baik ya Nang. Senantiasa Tuhan beri kelancaran untuk setiap persiapan. Terutama keluarga besar diberikan kesahatan. God Bless You And Keep You 😇🙏
post-4.jpg
Fera Tidak Hadir
Semoga lancar acaranya rentot sampai hari H resepsi, menjadi istri yang patuh terhadap suami, menjadi keluarga yang bahagia dan segera di berikan keturunan
post-4.jpg
Nova Pardede Hadir
Uwuuuu gak kuat liatnya 🥹 Lancar lancar yah untuk semua acaranya yg tinggal menghitung hari, sampai ketok palu pendeta itu mensahkan dirimu menjadi Ny. Dongoran 💜🥰 “Hai istri-istri, tunduklah kepada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan. (Kolose 3:18)” 💜
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Jadinikah sudah dipercaya selama Tujuh tahun oleh lebih dari lima ribu calon pengantin untuk memudahkan penyebaran informasi pernikahan mereka secara efektif dan efisien.