GETTING MARRIED

Minggu, 15

Mei 2022

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

Rena Adelina Br Ginting, SE

Putri ke 2 dari :
Bapak Adam Ginting ( Alm )
Ibu Cinta Br Perangin Angin

Muhamad Jaenal, SM

Putra ke 1 dari :
Bapak K. Sunardi
Ibu Isah

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Minggu, 15 Mei 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Protokol Kesehatan

Untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,
Maka diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i
tamu undangan untuk :

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

LOVE GIFT

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Silahkan transfer ke rekening
a.n Muhamad Jaenal
Copy No. Rekening
Silahkan transfer ke rekening
a.n Adelina Br Ginting

Tekan tombol dibawah ini!
Dan pastikan kehadiranmu untuk :

Rena & Jaenal

Ucapan Selamat & Doa untuk

Rena & Jaenal

post.jpg
Suci Tidak Hadir
Selamat ya Rena dan suami, maaf belom bisa hadir 🙏🏻
post.jpg
Khairudin Tidak Hadir
Alhamdulillah maaf ren tidak bisa hadir semoga di lancar kan semua urusannya Aamin
post.jpg
Fajri syefiandi Tidak Hadir
Semoga jadi keluarga samawa
post.jpg
Dewi Saraswati Tidak Hadir
Mas Jaenal, Happy wedding ya… semoga pernikahannya lancar, berkah, dan selalu di rahmati Allah. Selamat menempuh hidup baru, semoga jodoh dunia akhirat. Aamiin ya rabbal alamin. Mohon maaf aku ga bisa hadir tapi semoga doanya hadir dan sampai, juga angpaonya hehehe..
post.jpg
Agus Akan Hadir
Makasih mad atas undangannya insyaallah hadir kalau tidak ada halangan
post.jpg
Niss4 Tidak Hadir
Yeyy selamat babang . Semoga lancar ya . & Menjadi keluarga samawa cepet dikasih keturunan aminnn
post.jpg
Salyn Tidak Hadir
Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,,cukup sekali seumur hidup,,Toto si mehuli ngenca banci ku bere,,hrs bisa melewati segala rintangan ,berumah tangga ibarat sebuah kapal di laut,,kadang tenang,,kadang ada gelombang ,,ada angin ,hrs bisa di dayung dan di pertahankan agar kapal tidak tumbang,,jaga olengna,,ate Keleng Enda situhuna labo erkeri kerin,,tapi tergantung kena menilaisa,,kena enggo dewasa ,,
post.jpg
Sofa edininta br ginting (adek tinah si mejilena paling cute😉) Tidak Hadir
Semoga lancar dan dimudahkan segala urusan nya, SAMAWA yah toto si mehuli nge ngenca 😂, nce adi nggo serrehh kurang²i rambiet e kaka, agak sad sih 🙂mellow juga ngetiknya 😂bahagia selalu kakak,,,, Aku la nggit reh adi la lit gendang na 😂😂🤣
post.jpg
Sofa edininta br ginting (adek kaka tinah si merambit ras galang saluarrr) 😂 Tidak Hadir
Semoga lancar dan dimudahkan segala urusan, adi nggo serrehh kurang²i rambit ndue kaka, samawa na la lupa 😂
post.jpg
Gozali Tidak Hadir
Alhamdulillah. Selamat ya Semoga dilancarkan segala urusannya sampai hari H 😀
post.jpg
Yadih Tidak Hadir
Alhamdulillah ,, semoga diberi kelancaran sampai hari H. Maaf belum bisa hadir , salam tempel via online yaa ren 🙏
post.jpg
Tia Akan Hadir
Asikkkk nikahhhhh🥰 Gaperlu pake Kondom lagi ya ka 🙈
post.jpg
Tiwi Tidak Hadir
Alhamdulillah.... Selamat rena... semoga diberikan kelancaran sampai hari H & menjadi keluarga yang samawa amiin...
post.jpg
OLaa Akan Hadir
semoga selalu menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah yaa Rena & pasangan ....
post.jpg
Fidhin Akan Hadir
Jadilah keluarga yg sakinah mawadah warohmah,
post.jpg
Mila Tidak Hadir
Alhamdulillah satset ya abang rena wkwk, lancar sampai hari H 🤗
post.jpg
Arfi Hadir
Lancar sampe hari H iya ren
post.jpg
Risa & suami Tidak Hadir
Alhamdulillah,selamat ya Adek kakak🥰 Lancar sampai hari H😇
post.jpg
Anggita samtia Tidak Hadir
Alhamdulillah ren , selamat iya atas pernikahan nya , semoga lancar sampai hari H , bagia selalu jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ,aamiin ,
post.jpg
Tya & Freddy Tidak Hadir
Happe wedding Rena & Jaenal, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah . Maaafkeun ren belum bisa dateng yaaaa. Salam tempel via online yaaa renaaaa.... Sehat2 lancar sampai hari H ....
post.jpg
Desi kusmiati Hadir
Akhirnya Rena nikah juga semoga lancar sampe hari H, dan gua cepet nyusul juga wkwkw
post.jpg
Selvi indaha. Hadir
Akhirnyaaa bang rena nikahh!! Wkwk
post.jpg
Achmad Fahrudin Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah # Amin🙏
post.jpg
sabda Tidak Hadir
selamat rena. semoga lancar sampai hari H tuhan memberkati
post.jpg
Atun little princess Tidak Hadir
Barakallah kak, semoga lancar sampe selesai hari H
post.jpg
Dialusi Sari Sinaga Akan Hadir
Selamat nak, semoga bahagia menjadi keluarga yang Samawa. Tuhan memberkati selalu dilancarkan sampai hari H
post.jpg
Ilma Agustin Akan Hadir
Uwaawww langsung gercep aja niihh
post.jpg
Nur & suami Hadir
Semoga lancar sampai hari H yaa ren, semoga allah kasih kebahagiaan dirumah tangga rena dan suami
post.jpg
Egita br sembiring Tidak Hadir
Selamat ya kkku rena (tinah) Semoga lancar sampai hari H.dan sakinah mawaddah warohma.cepat dapat momongan amin ya Allah
post.jpg
Dita Hadir
Akhirnya ka ren. Samawa lancar sampai hari H🥰
post.jpg
dilla cantik Hadir
ihiyyy nikah juga abang rena wk
post.jpg
Anton Tidak Hadir
Selamat ya bro. Semoga lancar dan dimudahkan juga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aminn
post.jpg
Agung Gumilar Hadir
Alhamdulillah 😇 Lancar sampai hari H bro 🤲🏻 Selamat yah bro 🤝
post.jpg
Resi Akan Hadir
Selamat ya, semoga lancar sampe hari H . & Samawa amin
post.jpg
Baras Tidak Hadir
Selamat, semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan rahmah aamiin
post.jpg
Je Hadir
Semoga lancar sampai hari H aminn

Jadinikah sudah dipercaya selama Tujuh tahun oleh lebih dari lima ribu calon pengantin untuk memudahkan penyebaran informasi pernikahan mereka secara efektif dan efisien.