The Wedding

Yossy & Dean

Sabtu, 14 Mei 2022

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan nama/gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Yossy Extise Putri, S.M

Putri dari :
Bapak Exmaides (Alm)
Ibu Tismaini

Yodean Jetra Yosa, S.Kom

Putra dari :
Bapak Yos Afrizal
Ibu Darmayati, S.Pd

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

Protokol Kesehatan

Untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Maka diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i tamu undangan untuk :

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

- AR-RUM 21 -

Love Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Silahkan transfer ke rekening
a.n Yossy Extise Putri
Copy No. Rekening

Tekan tombol dibawah ini!
Dan pastikan kehadiranmu untuk :

Yossy & Dean

Ucapan Selamat & Do'a

Yossy & Dean

post.jpg
Ami Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan acaranya lancar😻🤲
post.jpg
Asih Nur'Azhari Tidak Hadir
Barakallah yosi smoga menjadi kluarga samawa yahh sampai maut memisahkan🙏🤗🤲 Maaf ngakk bisa datang ya sy🥺🙏karna jarak dan keadaan yang ngak memungkinkan🥲
post.jpg
Dio isragianda Hadir
Selamat menuju pernikahan semoga bahagia sampai kakek nenek, hingga maut memisahkan
post.jpg
Fitri indriyani Hadir
Baa rakkallah yosi semoga sakinnah mawaddah warahmah
post.jpg
Eeng Akan Hadir
Selamat sy,semoga samawa sy,hahaha nggak nyangka aja ya,tahun lalu galau"an tahun sekarang udah mau di halalin,tuhan nggak tidurkan,bener kan apa yg aku bilang,jodoh nggak kemana 🤗🤗🤗🤗
post.jpg
Aii Akan Hadir
Masyaallah tabarakallah selamat sy semoga diberi kelancaran dalam menjalani bahtra rumah tangga diberi kebahagian saqinah mawadah warahmah doa yang terbaik utk kedua mempelai🥰
post.jpg
Debby Akan Hadir
MasyaAllahh..Ingat waktu kuliah curhat2an,akhir nya sampe ke titik ini sy.. Selamat yossy , semoga lancar2 sampe hari H, SAMAWA yossy dan dean 🥰🥰
post.jpg
Zharen Hadir
Akhirnya ..Selamat menuju hari Bahagianya Isy ⚘ Lancar Akad dan resepsinya yah, Semoga menjadi keluarga yang sakinnah,mawaddah dan warrahmah amiin 😇♥️ Selamat menjalankan ibadah terpanjang until jannah Isy ..
post.jpg
Kak Ori Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallah syy selamat yaa, semoga lancar sampe hari H dan samawa dunia akhirat, aamiin 🤲 So happy for you 💜
post.jpg
pia Akan Hadir
ihiy kak yossy semoga dilancarkan pernikahnnya, semoga jadi keluarga yang samawa aamiin😍
post.jpg
Uni/Uda Akan Hadir
Masya Allah 😍 tabarakallah sy 🤗 Uni sama Uda do'a in yang terbaik buat ucy 😘 Smoga lancar sampai hari H 🤲 , dilancarkan kan sgala urusan adik uni yg satu ini 😊😍😘😘 aaamiin ya Allah , in shaa Allah klo sempet uni hadir but gak promise tpi ya dik ☺️ .
post.jpg
Faradilla syardin Hadir
Lancar luncur sampai hari H yossy 🤗🥰
post.jpg
Maharani hanesy Akan Hadir
Selamat yosi semoga lancar sampai hari H ya yosi aamiin🤲❤
post.jpg
Rani Akan Hadir
Selamat yossy 😍, semoga lancar sampai hari H yaa 🤗
post.jpg
Silvia Hadir
Semoga lancar sampe hari H isy kuhh 🥰🥰 akhirnya sold out jugaaaakk
post.jpg
Gebi Tyovani Hadir
Aaaaa🥺🥺🥺 2021 kita sama” patah hati, 2022 kita sama” kepelaminan. Allah maha baik ya kak🥺🥰 terimakasih slama ini udh jadi tempat gebi berbagi kak. Skrang gebi mau hal yg kita curhatkan itu sgala yang bahagia ya kak. Sayang bgt sama kak🥺🥰 bahagiaa teruss sama abgnya, buat bg dean, bg beruntung bgttt bisa dapetin wanita tulus kayak kak yossy❤️
post.jpg
your bestie Akan Hadir
ughhh gemes bgtt foto2 nyaaa😍😍 lancar lancar sampai hari H ochiee kuuuu
post.jpg
your bestie Akan Hadir
ughhh gemes bgtt foto2 nyaaa😍😍 lancar lancar sampai hari H ochiee kuuuu
post.jpg
Your sister Akan Hadir
Alhamdulillah, akhirnya ya sist, semoga lancar s.d hari H, SaMaWa, aamiin..🥰
post.jpg
Yofhanda se Tidak Hadir
Maleh hadir ma sy.. rumah mu jauah bana 🤭
post.jpg
Your bestie Akan Hadir
Selamat isy Lancar yaa sampai hari H nya Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan lupakan masa lalu mu 🤭
post.jpg
Aggy Pramana Gusman Tidak Hadir
Malas hadir mah. 🤐😜
post.jpg
Yunia addriany Hadir
Lancar luncur sampai hari H bestie, gk nyangka akhirnya sampai dititik ini 🥰🥰😘😘

Jadinikah sudah dipercaya selama Tujuh tahun oleh lebih dari lima ribu calon pengantin untuk memudahkan penyebaran informasi pernikahan mereka secara efektif dan efisien.

Home

Couples

Event

Gallery

Story and RSVP